Resep Puding Coklat hmm

Kalau sudah pernah mencoba Puding Cokelat Lembut, Puding Dalam Gelas dan puding bolu gulung kurang lengkap rasanya belum nyoba puding coklat berikut ini.

Bahan :
4 bks agar-agar putih
1 kaleng susu kental manis coklat
45 gr coklat bubuk
350 gr gula pasir / secukupnya sesuai selera
sedikit garam

Cara Membuat :
1. Aduk rata susu kental manis, coklat bubuk, gula & garam (bukan diatas api)
2. Setelah campuran bahan diatas rata baru taruh diatas api, masak sampai
matang/mendidih
3. Matikan api, aduk adonan agar-agar hingga uap hilang (hangat kuku),
tuang ke dalam cetakan sambil disaring biar puding jadinya mulus,
bekukan
Note :
Puding ini rasanya coklat sekali, bagi yang suka agak manis, dapat disajikan dengan
vla.

Vla Vanilla
Bahan:
2 btr kuning telur
50 gr tepung Maizena
500 ml susu segar
75 gr gula pasir

1 sdm rhum / secukupnya sesuai selera

This entry was posted in RESEP KUE, RESEP PUDING and tagged . Bookmark the permalink.

40 Responses to Resep Puding Coklat hmm

  1. jeng says:

    sptnya pudingnya enak, sy pengen coba…tapi pudingnya pakai air brp liter ya bu?
    terimakasih.

  2. Menik ambarsari says:

    Resep udah saya coba,enak2 semua. Kirimin ke emailku donk resep resep terbaru

  3. mery says:

    ko ga pake air?
    makasih

  4. ayu says:

    kayaknya enak ya???? tapi airnya itu kira2 berapa liter ya??
    makasih

  5. linda says:

    Saya tertarik dgn puding nya,saya mau tanya air nya brp byk.trm ksh

  6. dimas says:

    iya,.. mbak kog ngga pake air ya??

  7. yanti says:

    Mb…takaran airnya brp lt??

  8. dede says:

    lam kenal buat admin,
    moga2 ke dpnnya tmbh maju & sukses, trims

    dede

  9. yanti says:

    Takaran airx brp ltr?

  10. mery says:

    menurut saya puding coklat itu enak rasanya , apalagi kalau yang bisa bikin lebih mantap rasanya .. saya membikin puding coklat tidak terlalu enak karana saya belum terlalu bisa membikinnya .. itu sja komentar sya . thanks

  11. aisyah says:

    agar” nya itu di tuang jadi satu sama coklat n susunya atau nda atau dimasak terpisah dulu
    lalu kenapa ga ada airnya juga y
    txs

  12. NIA says:

    sama pertanyaannya, aq juga bingung, kenapa nggak ada airnya ya ? tu puding rasanya gimana ya ? tapi itu benar begitu atau gimana ?

  13. fika says:

    kok aneh resepnxa kurng jels ya,

  14. helen says:

    sama bingungnya, kok nggak ada airnya

  15. ici says:

    Setuju! Ni puding aneh banget, padahal udah mau nyoba buat nih.

  16. dewi says:

    PudingGnya simpel bangget,sAngking simpelnya ga pake air,ama car buat fla nya.hemmmm

  17. bolbol says:

    mmmmm…..nyummy… :oops:

  18. Skup Samochodow says:

    Hey There. I found your blog using msn. This is a really well written article. I will make sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Skup Samochodow Thanks for the post. I will certainly comeback. Feel free to yourself

  19. meicci says:

    kalau mau lebih enak lagi, coba campur kuning telur, dengan perbandingan 2 bungkus agar2: 4 kuning telur..dikocok lepas aja, trus dicampurnya sebelum dipanasin diatas kompor..jadinya pasti lembut banget..

  20. rhisna says:

    mana airx??? :idea:

  21. afri says:

    puding apa aj sih enak,tapi cara pembuatan puding seharusnya lengkap,,agar pemula bisa menikmatinya jg enak.

  22. upay says:

    mau di coba dulu…

  23. vero says:

    takaran untuk airnya berapa? apakah mengikuti takaran di kemasan? kl iya, apakah tidak terlalu banyak air?

  24. chinoe mk isma says:

    tolong kirimkan semua resep2 puding yang paling en*ak*
    donk

  25. wawan says:

    kok 4 sacshet agar2x nya gk ad di cantumkan sih,kpn masukan ke adonan tuuuuuuu,,,,,,,,

  26. tie says:

    Ga pake aer ya?

  27. annie says:

    Ini ga pake aer mba?tks jwbnya krn ak nyoba bikin gagal mulu trlalu keras (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

  28. tiara says:

    yg bener aja nih resep, takarannya yg wajar aja deh, masak sekaleng susu… ga pake air lagi..pantesan annie nyoba jadi bantet..hihihi

  29. shafira ayuniar says:

    qw bngungz cry nya,,,,

    ,,..

    /.,

  30. mypad media says:

    I think this is one of the so much vital info for me. And i’m satisfied studying your article. However should observation on some general things, The site taste is great, the articles is truly great : D. Just right process, cheers

  31. The content of the post there will be a considerable amount of attractive people to appreciate, I have to thank you such an article. This is my blog http://www.bikinisbeach.org

  32. hp mini 210 says:

    Keep blogging and site-building. Anyway, many thanks and I anticipate posting again sometime!

  33. siiziil says:

    kalo agar-agar.nya pake rasa coklat gimana_???

  34. hong says:

    mungkin klo mnurut q…
    airnya mnurut air yang tercantum pda bungkus agar”x

  35. nurma says:

    takaran airx berapa yah???
    trus dicampur dimana airx???

  36. Nanni says:

    Berapa takaran air,
    bisa nggak lebih jelas lagi bahan n cara membuatnya

  37. itha n mama says:

    gimanasih,,,
    orang mau coba buatin tapi nggak ada airnya ntar di bikin brapa liter air???????????

  38. itha n mama says:

    mau bkn airnya brapa liter???????
    mau bkn vlnya nggak ada cara membuatnya

  39. liv says:

    kapan dicampur agar-agarnya mbak?
    dan bagaimana cara mencampur warna agar-agar supaya bisa menyatu dan seperti kue lapis..?

  40. I’m not that much of a internet reader to be honest but your sites really
    nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your website to come back down the road.
    All the best

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>