RESEP MEMBUAT COMBRO TOP

Bahan :
1 1/2 kg Singkong yang cukup tua, dan mempur
(istilah orang jawa yg mengatakan singkong tsb bagus & enak u/ di
konsumsi), di parut halus
1/2 butir Kelapa yang sedang (tidak terlalu tua), parut halus
Garam
Minyak untuk menggoreng.

Untuk Isi :
1 kotak (uk. 20 cm x 10 cm) Oncom yang bagus, haluskan.
Bawang putih secukupnya
garam secukupnya
Ketumbar secukupnya
Cabe rawit bila suka pedas
Bumbu penyedap
Daun bawang rajang halus

Cara membuat COMBRO :
Bahan2 isi semua dihaluskan dijadikan satu adonan. Klw perlu cicipin, rasanya sudah OK or belum. Singkong yg telah diparut dicampur dgn kelapa parut & garam Buat bulatan2 lonjong masukan bahan2 untuk isinya  Tutup menjadi bulatan lonjong, atau dapat dibentuk sesuai selera Pipihkan sedikit sehingga bentuk combro agak sedikit pipih/gepeng Setelah semua adonan dibentuk, goreng dengan minyak panas Angkat setelah agak kuning kecoklatan Hidangkan selagi panas, dengan cabe rawit bila suka

Top search:
resep ikan bawal,resep masakan cumi, resep masakan tahu, resep kue, resep pepes, resep sambal padang, resep gepuk, resep siomay

This entry was posted in RESEP KUE and tagged . Bookmark the permalink.

9 Responses to RESEP MEMBUAT COMBRO TOP

  1. Nia Handayani says:

    Kalo singkong yang sudah di parut tidak perlu diperas pake kain halus yah?

    Terimakasih

  2. Jakaria says:

    kayaknya enak gk pakai kelapa!!

  3. Pingback: RESEP MASAKAN « davast

  4. misis says:

    :x ;-) :| :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!:
    hallowww!!!

  5. nurul annisa says:

    nyebai e km tu!!!
    aku tu suka sm km tau gak!!
    knapa km belum nyadar juga..
    :twisted: :oops:

  6. niaa says:

    ihiyyy.prikitiw..
    mesti si itu to ***** yg nama samarannya pak tommy itu tho ???
    ngaku aja tho..
    aku tu dah tau semuanyaa…
    :smile:

  7. yulia says:

    mba gimana adonan combro kalau di goreng bisa renyah? trimakasih informasinya

  8. Visit site iku yah, siapa tau anda suka resep2 saya

  9. dian says:

    gimana caranya supaya comro renyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>