Resep kue tart

Selain resep kue tart susu yang pernah saya posting bisa coba resep kue tart berikut ini.

Bahan Bolu Putih :
1. Telor 16
2. Terigu 2 gelas belimbing
3. Gula putih 1 gelas
4. Mentega 150 gr dicairkan
5. TBM 1 sendok makan
6. Susu bubuk 2 sendok makan
7. Baking Powder 1 sendok the
8. Vanili ½ sendok the

Cara Buat :
1. Gula, telor dan TBM dikocok hingga lembut (kira2 7 menit)
2. Masukkan terigu, susu, baking powder,vanili
3. Terakhir masukkan mentega cair
4. Panggang ke dalam cetakan untuk 2 loyang.

Bahan Bolu Coklat :
1. Telur 6
2. Gula ¾ gelas
3. Terigu 1 gelas
4. Susu bubuk 2 sendok makan
5. Mentega 100 gr dicairkan
6. TBM 1 sendok makan
7. Baking Powder 1 sendok teh
8. Coklat bubuk 3 sendok makan

Simak juga cara membuat bakso mudah dan coba juga resep siomay yang pasti membuat ngiler.

Sumber: azrakulove.blogspot.com

This entry was posted in RESEP KUE and tagged . Bookmark the permalink.

28 Responses to Resep kue tart

  1. Bulqis says:

    Gimana seh cara membuat kue tart secara detail ???

  2. sii gadis palembang says:

    apa ya TBM tu??

  3. laysein says:

    susah buat kue tar

  4. tria areta says:

    uh……… :???:

  5. tria areta says:

    :idea:

  6. lia says:

    setau aku yg purnah ku pake, TBM itu fungsinya sebagai pelembut, warnanya warna kuning, biasanya ada di bungkus2 kecil ukuran 3×2 biasanya, tapi ada jg yang agak besar dari itu ukurannya. mirip mentega, tapi bukn mentega hehe…

  7. Pingback: Pembuatan kue tart « Cubiell's Blog

  8. Tia says:

    mentega yg dipakai disini bukan margarin kah? apa sih beda mentega dan margarin? trus contohnya apa aja.. tq :razz:

  9. helmi says:

    ;-) wah enaknya pasti enak kalau dimakan

  10. helmi says:

    ;-) wah enaknya pasti enak kalau dimakan enak

  11. Pingback: Resep kue Kukus(bolu mekar) « Masakan Lain « Resep masakan Lengkap

  12. netti yusnita says:

    boleh di coba nie resepnya.kaya’nya enak niiiiiiiii…………….

  13. Kusen Aluminium Murah says:

    Maaf bos ini istri saya kebetulan mau bikin kue tart buat ulang tahun . Mau tanya kalau hiasan diatasnya yang seperti bahan mentega lebut itu ( Katanya namanya FLA ) ada info cara mebuatnya ndak ya ? thanks

  14. naya says:

    ENAK YA… JADI LAPER DEH

  15. mardiah says:

    duh tak pande wak la buat nye…

  16. agfharinda azwa says:

    ennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    jd pingiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  17. Pingback: Hello world! « fajrinahsyahab

  18. lima says:

    aduhhhh… ssh nya bikin <<<<<<<<<<<<,,,, kue tart

  19. evi says:

    aduuuuh jdi pngen msaakkkk niiiiccchhhh

  20. Pingback: cara membuat kue tart | zamzani3

  21. Pingback: resep membuat kue tart « dewikuntimursidah

  22. romi katini says:

    cara membuat kue tart tuh rumit dan susah ya???????????? butuh orang yang trampil. bagaimana sich, cara buat kue tart yg mudah dan gampang???????

  23. a,susiani says:

    tbm itu apa ,,,,,,,,,,,,,,maaf q lum ngrti,,,,,,??

  24. tiyo says:

    plis jelaskan beda TBM, baking powder, sama ovalet.. -_-

  25. susanti says:

    wah pasti enak kalau di makan? kue nya pasti lezzzzattt

  26. ningsih says:

    TBM itu apa ???

    kalau beda mentega sama margarine itu setau yang saya pelajarin.
    mentega terbuat dari kepala susu ( hewani ) sedangkan margarine terbuat dari nabati

  27. Alya says:

    TBM ithu apha ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>