Resep kebab turki

resep kebab turkiSelain resep burger mudah yang sudah ada, nggak ada salahnya coba resep kebab berikut ini. Selain bisa berkreasi memasak juga bisa di jadikan alternatif peluang bisnis kecil. Mau coba? nggak susak kok.

Bahan-bahan kebab turki:
- Tortila 1 buah
- Margarin 1 sendok teh
- Selada 25 gram, iris tipis
- Timun 25 gram, iris tipis
- Irisan daging kebab 50 gram (resep di bawah)
- Saus tomat 1 sendok teh
- Mayones 1 sendok makan
- Tomat 25 gram, iris tipis

Cara membuat kebab turki:
a. Letakkan tortila di atas piring, tata sayuran di tengah tortila dengan bentuk memanjang.
b. Semprotkan saus tomat dan saus sambal di atas sayuran.
c. Tambahkan daging kebab di atasnya, ratakan.
d. Semprotkan mayones di atas daging, gulung dan padatkan.
e. Panaskan margarin, panggang kebab turki hingga kecokelatan. Angkat.
f. Sajikan.

Daging kebab turki

Bahan-bahan:
- ½ kg daging sapi, iris melintang serat
- 2 siung bawang putih
- 2 cm jahe
- ½ sdt ketumbar
- 100 cc yoghurt
- 3 buah cabai merah
- Garam dan lada secukupnya

Cara Membuatnya:

a. Pukul-pukul daging hingga agak melebar.
b. Haluskan cabai merah, bawang putih, jahe dan ketumbar.
c. Campurkan daging sapi dengan bumbu halus.
d. Beri yoghurt, garam dan lada secukupnya. Diamkan kurang lebih 10 menit.
e. Setelah bumbu meresap, panggang sampai matang.

Yang nggak kalah mantap, resep burger tofu wajib di coba juga.

This entry was posted in RESEP SERBA-SERBI and tagged , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Resep kebab turki

  1. Pingback: RESEP MASAKAN « davast

  2. Pingback: Resep kebab turki « Masakan Lain « Resep masakan Lengkap

  3. cerita lucu dan humor terbaru says:

    hmmm, yummy.. :D

  4. Disca says:

    hemmm
    tortila tu apa an sehh….
    plis answer it ok……

  5. Mas Gun says:

    tortila tuh kulitnya kebab

  6. disca says:

    cra buad nya?//=

  7. tri purnomo says:

    aduh mbk ternyata gambang banget tau gak bikinnya .tapi kalok aku yang bikin kok gak enak yaaaaa….

  8. jeunescuisinier says:

    lho, tortila itu bkannya mkanan western ya?

  9. badruz says:

    Satu bisnis sederhana tapi punya omset yg lumayan baik, terutama di daerah padat penduduk, kalau ingin praktis kami menyiapkan bahan baku kebab melalui “super-kebab.com”

  10. Calista Analista says:

    tortila itu apa ???

  11. taufik says:

    Sepertinya enak dan yang penting halal

  12. srikandi says:

    mantab tuh kayaknya…. Kalo mau buka cabang di cimahi bandung, boleh tuh ditempat sy. tempat sy strategis. 022-7033-0825. Sy siap kelola.

  13. dd dea says:

    Cra bwt tortila gmn?

  14. seto bogor says:

    untuk temen temen yg mau buka usaha sendiri atau mau belajar mandiri, kebetulan sekali saya menjual resep martabak bangka yg banyak sekali orang cari… murah ko hanya 400.000 kalo berminat hubungi aja ke 085284540027

    http://resepmartabakbangka.blogspot.com/

  15. farah says:

    seemed tasty critical happy

  16. farah says:

    seemed tasty critical happy

  17. sonya says:

    yahhh pas bnget niehh ak lg mkan kebab

    :)

  18. Alsa says:

    makasih resepnya , lg coba buat nih. pacar kepengen istri yg bisa buat kebab :D hehe

  19. HannandaMY says:

    WUAHH….KEBABNYA ENAK!!!NIH!HMM…YUMMY!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>