Resep donat j co

Saya tidak akan posting resepnya karena memang sudah ada, karena dengan sedikit kreatif saja resep donat empuk yang sudah ada bisa di modifikasi seperti donat ala j co bisa di kemas lebih unik dan cantik.

Saya rasa nggak sulit kalau langsung praktek sendiri, Satu lagi ide bisnis rumahan yang bisa di coba.

Bisa di lihat cotohnya berikut ini dan masih bisa di kembangkan lagi lho.

Coba juga resep donat dan resep donat kentang yang pasti mantap dan maknyuus.

Image credit: senaz.blogsome.com, hanifazulhaimi.wordpress.com

This entry was posted in RESEP DONAT, RESEP KUE and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Resep donat j co

  1. Pingback: Resep donat j co | Resep Masakan Indonesia - Bisnis Pulsa Online Gratis

  2. bu retno... says:

    saya ingin usaha di rumah bisa ngurus anak bisa sambil usaha

  3. ibu firdaus says:

    by bu yuni nov 4,2010

  4. nia gerhani says:

    donat j co rasanya enak n empuk bikin ketagihan trus pngn makan mulu,jd penasaran nih pengen tahu resep y. ;-)

  5. evi says:

    Saya suka donat

  6. henry says:

    Kok g ngembang adonannya y, padahal udah ikut urutannya

  7. MUSTIKO says:

    pakai ragi dong biar ngembang beli aja di pt jaya fermex pasti jadi donuts nya oke banget………..dan tentunya enak

    mustiko

  8. christine says:

    mau tanya donk
    dr yg ud prnah saya coba klu donat rumahan sama j co itu rasa ny beda
    ap sii yg buat rasa ny itu beda?
    pdhal pembuatan dn bahan baku ny kn sama

  9. darlen says:

    kayak mana cara membuat donat rasa taik kucing,,
    kalau ada kasih tau resep nya dooooonnnnnkkkk….

  10. abigail jovita says:

    gimana ya resep bikin donat????

  11. dhesifa says:

    emmmmmmmmmmmm,,,donat j-co bkin lidah kangeun terus :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>