Kue Tape Plus Keju

Bahan -Bahan:
1. 400 Gr Tapai Singkong yang kuning dan lunak
2. 1 sdt baking powder
3. 5 Butir Telur Ayam
4. 200 Gr gula pasir
5. 200 Gr mentega dicairkan
6. 200 Gr tepung terigu
7. sdm susu kental manis

Alat -Alat :
1. Ayakan Tepung
2. Baskom tempat adonan
3. Mixer
4. Loyang
5. Parutan Keju
6. Oven

Cara membuat:
1. Tepung Terigu dan baking powder diayak terlebih dahulu.
2. Tapai singkong dengan 4 sendok makan susu dihaluskan.
3. Kocok telur dan gula pasir sampai putih dan mengembang.
4. Masukkan tepung terigu aduk rata.
5. Masukkan tape yang sudah halus aduk rata.
6. Masukkan mentega yang sudah dicairkan aduk sampai rata dan berwarna kuning keemasan.
7. Masukkan sebagian keju parut aduk rata.
8. Tuang dalam loyang ukuran hias atasnya dengan sisa parutan keju.
9. Panggang dalam oven sampai matang.
Selamat Mencoba,

Harus di coba juga resep kue tape plus keju dan resep cake tape.

This entry was posted in RESEP KUE and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Kue Tape Plus Keju

  1. dimas says:

    hmm,.. maap nih kalau boleh jujur,.. tapi itu ngga ada sausnya ya,.. kog gambar hasil jadinya simple aja gitu hehehe,.. maap ya jujur heheheh peace ^_^v,…

  2. raysta says:

    gambar kuenya kok ga menarik bngt sih,ky kue asal jd,tp sy yakin rasa kuenya pasti uenak tenan.he…he..he

  3. elly says:

    kalo pake cetakan muffin kecil2 lbh menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>