Jus buah segar

Selain sop buah segar, es teler dan es krim harus nyoba resep jus buah berikut ini, pastinya bikin hari-hari segar dan ceria dan banyak manfaatnya.

Bahan Jus buah Segar:
* 100 g stroberi
* 2 sdm es krim stroberi
* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis
* 100 ml air jeruk manis
* 2 sdm sari jeruk bubuk
* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad
* 1 sdm gula pasir
* 1 tetes esen pandan

Cara Membuat Jus Buah segar:
1. Membuat jus merah: Campur semua bahan, masukkan ke dalam blender haluskan. Tuangkan ke dalam gelas berkaki atau gelas yang menarik.
2. Membuat jus kuning: Campur semua bahan, haluskan dalam blender, tuang di atas jus merah.
3. Membuat jus hijau: Campur semua bahan dan haluskan dalam blender, tuang di atas jus kuning.
4. Simpan dalam lemari es selama 2 jam.
5. Sajikan dingin dan hias dengan daun mint dan buah-buahan.

Untuk 3 porsi

Nyoba juga resep es campur dan resep puding yang nggak kalah lezatnya.

Image credit: r0v3z1t3r088.blogspot.com

This entry was posted in RESEP MINUMAN and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Jus buah segar

  1. Inarhadi says:

    wah seegeer buanget, lagi panas-panas gini, tp koq gulanya..apa tdk kurang manis ya? Trims resepnya…ntar dicoba akh… :razz:

  2. netti says:

    jus buahnya emang segeeeeeeeeeeeer banget.bagi kamu yang belum nyobain,cobain aja pasti enak kok.trims resepnya…………….

  3. arifin says:

    solusi cerdas pilih mobil klik disini http://www.mobilraya.com/?mitra=arifin69 dan solusi cari jodoh klik disini http://www.ayonikah.com/?mitra=arifin69 dan solusi cerdas cari rumah klik disini http://www.rumahraya.com/?mitra=arifin69
    dan bisnis modal nol rupiah klik disini http://www.ti.co.id/?mitra=arifin69

  4. novita says:

    aku pengen mencoba es buah segar sipa tau aja enak dan aku pengen jualan biar ibu bapak kakak adik senang es buatan aku

  5. rizkielfi says:

    wich ……….jadi pengen nyobain,
    thanks resepnya………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>